Bismillah

Bismillah

Rabu, 17 November 2010

Prajab Janti 2010

Dulu aku bercita-cita menjadi seorang pegawai
Berdiri tegap penuh wibawa, tunaikan tugas yang mulia
Kini aku sedang di tempa di dalam diklat prajabatan
Lupa sanak lupa saudara lupakan itu semuanya
Aku tahan sakit-sakit untuk mencapai yang baik
Aku tahan menderita meskipun aku di tempa
Gembira-gembira selamanya....

Tak mengira selama prajab benar-benar agak pengalaman yang istimewa, mandi antri, mandi jam 3 kalo gak mau antri lama, makan tahu, tidur di kelas pas pelajaran ( benar-benar siswa yang tidak baik ) padahal selama aku jadi siswa dari SD sampai kuliah tidak pernah yang namanya tidur di kelas, jangankan tidur di kelas, ketiduran aja gak pernah .Lha ini malah sengaja tidur di kelas. he2, tapi bukan cuma aku aja, teman-teman prajab yang lain juga seperti itu jadi nambah semangat tidurnya kan ada temennya hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar